Mengenal Bibit Parfum

Mengenal Bibit Parfum

Bibit parfum adalah minyak wewangian yang masih asli karena belum tercampur dengan alkohol. Bibit parfum ini mempunyai bau yang sangat menyengat dan digunakan untuk membuat campuran dalam menentukan bau parfum yang diinginkan. Karena baunya yang menyengat, sangat jarang orang yang langsung menggunakan bibit parfum.

Saat ini di Indonesia usaha bibit parfum sedang populer karena banyak diminati oleh konsumen. bisnis ini berbentuk sebagai layanan isi ulang parfum yang menyediakan harga jauh lebih murah dari parfum aslinya. Biasanya usaha jenis ini menggunakan berbagai campuran bibit parfum kemudian disesuaikan dengan wangi asli parfum yang diinginkan oleh konsumen.

Usaha bibit parfum ini sangatlah cocok dengan budaya perekonomian kita dalam mendapatkan barang yang murah namun kualitasnya tidak kalah. Bemodalkan statement ini maka banyak orang yang mulai membuka usaha bibit parfum hingga menjamur sampai saat ini.

Bila anda ingin membeli parfum dari produsen atau pemilik sebuah rumah parfum, maka pastikan anda benar-benar menyukai wangi bibit parfum yang sudah dilarutkan tersebut. Selain itu mintalah sampel untuk benar-benar melihat bagaimana kualitas parfum, karena pada beberapa kasus sering terjadi wangi parfum yang cepat pudar karena komposisi antara sari parfum denga alkohol yang tidak seimbang. Lebih jauh, parfum yang anda dapatkan dari produsen bibit parfum juga cepat memudar karena pengaruh sinar matahari dan cara anda menyemprotkan parfum itu sendiri. sangat disarankan untuk menyemprot parfum dari bawah karena parfum akan menguap ke atas.

Bagaimana pelarut bibit parfum bekerja?

Bibit parfum atau minyak parfum perlu dicampurkan terlebih dahulu dengan pelarut untuk mendapatkan parfrum yang aman bagi pakaian dan kulit. Hal itu karena minyak esensial murni yang terdapat pada bibit parfum mengandung konsentrat tinggi dari komponen volatile yang memungkinkan anda mengalami reaksi alergi bila secara langsung terkena kulit. Selain itu kegunaan pelarut bibit parfum juga sebagai penguap minyak esensial yang ada pada bibit parfum sehingga menyebar ke udara.

Pelarut parfum yang paling umum sejauh ini adalah campuran etanol dengan air atau etanol murni itu sendiri. selain itu minyak parfum juga dapat dilarutkan menggunakan jojoba yang berfungsi menetralkan bau lemak yang ada pada minyak parfum.

Itulah sedikit penjelasa mengenai bibit parfum. Semoga bermanfaat.

About rhytzangelparfume

supplier parfume
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s